paket internet unlimited telkomsel
paket internet unlimited telkomsel

Paket Internet Telkomsel Unlimited Tanpa Kuota Terbaru 2021

Posted on

Paket Internet Telkomsel Unlimited Tanpa Kuota – Mungkin anda adalah salah satu pengguna kartu Telkomsel yang sedang mencari paket internet Telkomsel Unlimited. Paket internet unlimited pastinya banyak dicari oleh setiap pengguna jaringan seluler, untuk mendapatkan akses internet tanpa takut kuota habis saat sedang menjelajah internet.

Meskipun saat ini ada berbagai macam paket internet unlimited dari provider lainnya, namun paket internet yang ditawarkan oleh Telkomsel tetap menjadi pilihan banyak orang. Ada beberapa hal yang membuat Telkomsel menjadi pilihan banyak orang, salah satu diantaranya adalah jangkaun jaringan yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Beberapa orang merasa paket internet yang ditawarkan oleh Telkomsel sedikit lebih mahal dari Provider lainnya. Namun, tentunya hal tersebut sebanding dengan jaringan internetnya yang stabil.

Paket Telkomsel Unlimited MAX

Paket UnlimitedMAX adalah paket internet dengan akses internet unlimited bagi setiap pelanggan baru Telkomsel PraBayar yang ditawarkan untuk penggunaan selama satu bulan. Paket internet ini juga menawarkan tambahan paket Unlimited Apps.

Daftar Paket internet Telkomsel unlimited Max

Paket ini bisa anda beli dan aktifkan dengan beberapa cara, diantaranya dengan membeli langsung melalui dial ke *363#, melalui aplikasi MyTelkomsel, atau datang ke outlet Grapari untuk melakukan pengisian ulang paket UnlimitedMAX secara langsung tanpa harus mengganti kartu terlebih dahulu.

Anda bisa berlangganan Paket UnlimitedMAX dengan harga mulai dari Rp 25.000,- dengan jumlah kuota Unlimited Apps hingga 70GB. Harga dari paket ini berbeda-beda, tergantung lokasi anda.

Paket internet unlimited Telkomsel 2021 ini menyediakan kuota utama bervariasi mulai dari 25GB sampai 55GB, kuota nonton 10GB sampai 15GB, dan akses unlimited ke beberapa apps. Saat membeli paket ini, anda juga secara otomatis sudah berlangganan Disney+ Hotstar selama 30 hari dan berkesempatan untuk berlangganan video digital di MyTelkomsel sebanyak 1 kali dalam sebulan selama masa aktif paket anda.

Kuota Unlimited Apps (FUP) akan mulai berlaku pada saat Kuota Utama telah habis. Kuota Unlimited Apps secara otomatis akan dapat digunakan tanpa adanya batasan kecepatan selama masih dalam batas pemakaian wajar atau FUP.

Saat kuota utama habis, kecepatan akses internet akan berkurang menjadi 64/128 Kbps kecuali akses pada beberapa aplikasi pilihan yang menggunakan kuota batas pemakaian wajar. Setelah kuota batas pemakaian wajar telah habis, kecepatan internet untuk akses aplikasi pilihan juga akan berkurang menjadi 64/128Kbps.

Saat berlangganan paket ini akan diberlakukan batas pemakaian wajar atau FUP. Setelah mencapai batas pemakaian wajar tersebut anda akan mendapat SMS ketika kuota tersisa 500MB, 200MB, dan pada saat kuota pemakaian batas wajar sudah habis.

Adapun untuk detail paket yang bisa anda pilih adalah sebagai berikut.

  • UnlimitedMAX 75 Ribu

Pilihan paket internet Telkomsel Unlimited tanpa kuota yang pertama adalah unlimitedMax 75 Ribu. Paket ini menyediakan kuota utama sebesar 25GB dan kuota aplikasi unlimited di semua jaringan 2G/3G/4G/5G dengan masa berlaku selama 30 hari. Aplikasi yang bisa diakses unlimited dengan FUP diantaranya adalah WhatsApp, Instagram, Line, TikTok, Facebook, YouTube, Vidio, Mola TV, Viu, Lionsgate Play, Disney Hotstar+, Max Stream, Game Max.

Paket ini memberlakukan FUP (Fair Usage Policy) yakni batas pemakaian wajar pada aplikasi terpilih sebesar 10 GB dan akan memperoleh kesempatan bonus berlangganan video digital MyTelkomsel.

  • UnlimitedMAX 105 Ribu

Pilihan paket unlimeted Telkomse selanjutnya adalah unlimited Max 105 Ribu. Dengan berlangganan paket ini anda akan mendapatkan kuota utama sebesar 38GB dan kuota aplikasi unlimited di semua jaringan 2G/3G/4G/5G dengan masa berlaku selama 30 hari. Aplikasi yang bisa menggunakan kuota unlimited apps sama dengan yang bisa diakses ada paket UnlimitedMAX 75 Ribu.

Pada paket ini berlaku FUP (Fair Usage Policy) yakni batas pemakaian wajar pada aplikasi terpilih sebesar 13 GB dan akan mendapatkan kesempatan bonus berlangganan video digital MyTelkomsel.

  • UnlimitedMAX 125 Ribu

Pilihan paket ketiga adalah unlimitedMax 125 Ribu. Paket ini menyediakan kuota utama sebesar 55GB dan kuota aplikasi unlimited di semua jaringan 2G/3G/4G/5G dengan masa aktif paket selama 30 hari.

Sama dengan kedua paket sebelumnya, paket ini juga berlaku FUP (Fair Usage Policy) yakni batas pemakaian wajar pada aplikasi terpilih sebesar 15 GB dan akan memperoleh kesempatan bonus berlangganan video digital MyTelkomsel.

Keunggulan paket Unlimited MAX

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh paket internet yang satu ini sehingga sangat pas untuk anda jadikan pilihan paket unlimited Telkomsel 2021. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Sudah mendukung jaringan 5G Telkomsel.
  2. Anda bisa membeli paket ini sampai kapan pun.
  3. Kuota Unlimited dengan FUP.
  4. Selama kuota aktif anda tidak akan dikenakan tarif dasar internet.
  5. Pilihan aplikasi terlengkap untuk nonton lebih seru.
  6. Gratis langganan video digital

Ketika batas pemakaian wajar anda sudah tercapai, anda bisa mendaftar Ekstra Kuota Unlimited. Paket Ekstra Kuota Unlimited ini adalah paket internet yang ditawarkan kepada setiap pelanggan Telkomsel PraBayar yang berada di lokasi tertentu dengan masa aktif selama 30 hari. Anda bisa mendapatkan informasi lebih jauh mengenai paket UnlimitedMAX dan paket Ekstra Kuota Unlimited melalui link berikut ini – paket UnlimitedMAX dan paket Ekstra Kuota Unlimited

Itulah informasi mengenai salah satu paket internet Telkomsel unlimited terbaru 2021 yang bisa anda daftarkan. Paket UnlimitedMAX ini sangat cocok untuk anda yang suka membuka media sosial dan menonton film secara legal melalui aplikasi menonton yang disediakan pada paket internet ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *