Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Membeli Polis Mobil Secara Online

Posted on

Beri tahu dia kesalahan yang harus dihindari saat membeli polis mobil secara online.
Membeli asuransi mobil adalah proses sederhana dan mudah yang dapat Anda selesaikan dengan mudah dengan pengetahuan yang benar. Plus, ketika Anda memiliki pengetahuan tentang proses pembelian asuransi mobil dan berbagai fitur dan jargon yang ada di dalamnya, prosesnya menjadi lebih mudah. Informasi yang benar membantu Anda menghindari kerugian yang tidak perlu yang dapat diakibatkan oleh kesalahpahaman dan kebingungan ini.

Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Membeli atau Memperbarui Asuransi Kendaraan

Ini adalah beberapa kesalahan umum yang harus dihindari saat berbelanja asuransi mobil, terutama jika Anda seorang pemula.

1. Jangan membandingkan paket asuransi yang berbeda

Sangat penting untuk membandingkan perusahaan asuransi mobil yang berbeda dan kebijakan mereka saat berbelanja untuk asuransi mobil. Tidak hanya penting untuk membandingkan berbagai penawaran untuk premi yang harus Anda bayar, tetapi lebih dari itu, penting juga untuk membandingkan berbagai penyedia asuransi dan faktor-faktor seperti rasio penyelesaian klaim yang akan membantu Anda di masa depan di waktu pengajuan klaim. Cara untuk memastikan Anda telah membandingkan semua pilihan Anda adalah dengan berbelanja asuransi mobil online sehingga Anda dapat melihat semua polis berbeda yang tersedia untuk Anda secara berdampingan dan mendapatkan pilihan terbaik untuk Anda, baik itu dalam hal premi, cakupan, dll.

Baca juga  Panduan Milenial: Memilih Asuransi Mobil yang Tepat

2. Dapatkan hanya cakupan minimal

Undang-undang mengatur bahwa semua mobil harus diasuransikan hingga setidaknya asuransi pihak ketiga (juga dikenal sebagai asuransi hanya kewajiban). Jenis rencana ini akan mencakup segala kerusakan yang terjadi pada pihak ketiga, tetapi tidak pada Anda atau mobil Anda. Oleh karena itu, Anda keluar dari gambaran jika Anda terlibat dalam kecelakaan yang tidak melibatkan pihak ketiga atau jika mobil Anda rusak karena bencana alam atau musibah. Kesalahan umum adalah hanya mengasuransikan diri Anda hingga tingkat ini dan tidak membeli asuransi mobil komprehensif yang melindungi Anda dalam semua skenario yang disebutkan di atas.

3. Jangan pertimbangkan pengurangan

Deductibles mengacu pada jumlah tertentu yang tertanggung setuju untuk membayar saat mengajukan klaim. Deductible terdiri dari dua jenis. Pengurangan wajib adalah bagian dari banyak polis asuransi mobil. Selain itu, pemegang polis dapat memilih pengurangan sukarela. Pengurangan sukarela adalah jumlah opsional yang Anda setujui untuk dibayar saat mengajukan klaim. Meskipun hal ini memungkinkan Anda untuk memiliki premi yang lebih rendah saat membeli polis asuransi itu sendiri, hal ini dapat merugikan saat mengajukan klaim karena akan meningkatkan jumlah uang yang harus Anda bayarkan, selain pengurangan wajib atas jumlah klaim. .

Menghapus

Penting untuk menghindari tiga kesalahan umum ini saat berbelanja asuransi mobil. Sebagai seorang pemula, mungkin mudah kewalahan oleh banyaknya pilihan polis dan jargon di dunia asuransi mobil. Namun, menghindari tiga kesalahan umum ini adalah satu langkah untuk memastikan bahwa Anda membuat keputusan yang tepat dan aman.

Baca juga  Mitos Tentang Asuransi Mobil yang Hancur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *