kode paket murah simpati loop 2021
kode paket murah simpati loop 2021

Cara Beli Paket Nelpon Simpati Loop Murah 2021

Posted on

Cara beli paket nelpon Simpati Loop bisa kamu temukan dengan baik melalui internet. Telkomsel menciptakan kartu Simpati Loop untuk memfokuskannya ke para pemuda yang ada di Indonesia khususnya para pelajar. Nah, karena pada umumnya anak-anak muda masih suka dengan kegiatan teleponan, maka Telkomsel menyediakan layanan paket nelpon pada kartu Simpati Loop dengan harga yang terjangkau.

Paket nelpon Telkomsel yang dimiliki kartu Simpati Loop biasanya dikenal dengan nama TM Simpati atau TalkMania Simpati. Paket nelpon yang satu ini menyediakan layanan paket nelpon yang memiliki harga terjangkau kepada para penggunanya.

Paket yang satu ini sangat cocok untuk seseorang yang sangat suka teleponan dengan keluarga, sahabat, kerabat, maupun pasangan. Sebab, paket ini membanderol harga yang sangat murah yaitu Rp. 2.000,00 per harinya. Sangat murah bukan?

Cara beli paket nelpon Simpati Loop Murah 2021

Satu hal yang perlu ketahui, paket TM Simpati Loop akan tersedia secara berbeda-beda di masing-masing daerah di Indonesia. Untuk mencari tahu perbedaan yang ada pada paket nelpon ini, kamu bisa mengakses website resmi milik Telkomsel atau milik kartu Simpati Loop itu sendiri. Namun, bisa dikatakan bahwa pendaftaran paket TM Simpati Loop hanya bisa dilakukan sekali dalam 1 hari.

Untuk cara mendaftarnya sendiri, terdapat 3 cara yang bisa diikuti oleh kamu-kamu yang ingin mendaftar paket nelpon yang satu ini, yaitu:

  1. Kode dial telkomsel loop murah 2021

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan untuk mendaftar atau membeli paket ini adalah dengan melakukan dial call ke *567#. Lalu pilih menu ‘Paket Lainnya’ > ‘Paket Nelpon dan SMS’ > Setelah itu pilih paket yang kamu butuhkan seperti misalnya paket harian jika memang kamu butuh teleponan hanya dalam sehari > ‘TM Loop’ > Dan yang terakhir kamu tinggal tekan angka 1 untuk membeli paket tersebut.

  1. SMS ke nomor 8999

Selain dengan cara dial call ke *567#, kamu juga bisa membeli paket yang satu ini dengan cara SMS ke nomor 8999. SMS yang kamu kirim ke nomor tersebut harus mencakup format yang telah ditentukan. Format SMSnya adalah TM (spasi) Loop. Setelah mengetik format tersebut, kamu tinggal mengirimnya ke nomor 8999. Kemudian, nanti kamu akan menerima SMS konfirmasi yang menyatakan bahwa paket TM Loop yang kamu pilih sudah aktif dan bisa digunakan.

  1. Aplikasi MyTelkomsel

Jika kamu belum mempunyai aplikasi MyTelkomsel, kamu bisa mengunduhnya terlebih dahulu di playstore. Lalu jika kamu sudah mempunyai aplikasi MyTelkomsel, kamu bisa login dengan menggunakan nomor Loop kamu. Setelah itu, di halaman awal kamu bisa pilih menu ‘Beli Paket’ dan pilih ‘Paket Telepon’. Maka, layar akan menunjukkan beberapa pilihan paket nelpon baik harian, mingguan, atau pun bulanan. Kemudian klik menu beli pada paket nelpon yang kamu butuhkan dan tunggu konfirmasi yang menyatakan bahwa paket TM Loop yang kamu beli telah aktif dan bisa digunakan.

Daftar paket nelpon TM Simpati Loop

Simpati Loop menawarkan pilihan paket nelpon yang beragam dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing orang. Berikut daftar lengkap dari paket nelpon TM Simpati Loop:

  • Paket TM Simpati Loop per zona
  • Paket TM Simpati Loop siang
  • Paket TM Simpati Loop malam
  • Paket nelpon Simpati Loop bulanan
  • Paket nelpon Simpati Loop mingguan
  • Paket nelpon Simpati Loop harian
  • Paket nelpon Simpati Loop ke semua operator
  • Paket nelpon Smauloop

Kode Paket Simpati Loop Kuota 2 GB Rp 20.000

Trik paket internet murah Telkomsel yang paling ditunggu tentu saja paket kuota 2 GB 20ribu. Kamu cukup merogoh kocek Rp 20.000 dan akan mendapatkan kuota sebesar 2 GB, nah kode rahasianya adalah *567*1*1#
Berikut ini kode paket murah simpati loop 2021 :

  • *550*912# kuota 2GB Rp25.000
  • *550*790# kuota 2GB Rp25.000
  • *550*910# kuota 2GB Rp25.000
  • *550*890# kuota 2GB Rp25.000
  • *567*1*1# kuota 2GB Rp20.000
  • *567*3*1*1*2*1# kuota 6GB Rp30.000
  • *550*300# kuota 2GB Rp25.000

Untuk paket internet murah Simpati Loop terbaru, harga Rp 30.000 dan mendapat kuota sebesar 6 GB, kode dial nya adalah *567*3*1*1*2*1#

Itu dia informasi lengkap mengenai cara beli paket nelpon Simpati Loop 2021 yang bisa kita sampaikan. Semoga artikel ini bisa membantu banyak orang yang sedang kebingungan untuk membeli paket nelpon yang diinginkan.

Kata Kunci yang dicariCara menggratiskan paket tlpon di kartu loop 2021,tm simpati loop november 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *