4 Daftar Aplikasi VCS yang Tidak Ada di Play Store

Posted on

Aplikasi VCS kini begitu marak dicari tapi tidak semuanya tersedia di Play Store apalagi App Store. Padahal aplikasi VCS yang tidak ada di Play Store itu justru banyak digunakan lho dan kamu bisa mendapatkan teman baru di sini. Tidak hanya lengkap, aplikasinya juga bisa diakses secara gratis. Penasaran dengan jenis aplikasinya? Yuk langsung saja simak apa saja daftarnya.

4 Aplikasi VCS yang Tidak Ada di Play Store dan Gratis

Kebanyakan aplikasi VCS tidak masuk di Play Store karena tidak lolos standar aplikasi. Seperti pengembang yang kurang jelas atau terdapat bug. Jadi jika kamu ingin menginstal dari sumber lain harus paham akan hal ini. Perangkat mungkin saja terkenal bug.

Jika tidak masalah dengan hal tersebut, kamu bisa dengan tenang menginstal beberapa aplikasi ini.

1.      Boom Live

Sangat populer di kalangan remaja dengan kualitas video call sudah HD. Kamu bisa melihat wajah dari lawan video call dengan jelas. Streaming juga semakin nyaman karena sudah dilengkapi dengan filter hingga stiker yang membuat aktivitas VCS lebih menarik.

2.      Blued

Merupakan aplikasi VCS yang random dan kamu akan langsung terhubung karena penggunanya cukup banyak. Supaya bisa mendapatkan lawan jenis kamu bisa membuat akun terlebih dahulu di sini. Jika sudah bosan kamu bisa menutup dan mencari teman VCS baru.

3.      Badoo

Aplikasi yang tidak ada di Play Store tetapi sangat terkenal. Badoo bisa digunakan secara gratis, bahkan kamu bisa mendapatkan calon pasangan di sini. Jika merasa cocok setelah VCS kamu bisa melakukan janji temu. Tapi tetap hati-hati ya.

4.      Bling2

Bukan cuma sekedar aplikasi VCS, Bling2 ini juga menjadi aplikasi live streaming. Kamu bisa mendapat tontonan baru yang menarik dari para streamer. Bahkan kamu juga bisa menjadi streamer ketika memiliki konten yang menarik.

Cukup lengkap daftar aplikasi VCS yang tidak ada di Play Store ini dan bisa kamu instal di hp android. Semua aplikasinya gratis dan untuk membuat ruang VCS atau chat kamu tidak perlu menggunakan koin.

Kata Kunci yang dicarivcs yang tidak HD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *